SuckSeed [Sinopsis + Download Film SuckSeed]

ahh Nambahin lagi .. dulu aku di kasih filem dari thailand nama judul nya "SuckSeed" ceritanya tentang persahabatan , gila abis walau agak-agak garing ceritanya tapi isi dan kandungan nya bagus banget!!



apa lagi cewek nya yang bernama "ern" atau nama asli nya "Natasha" berrr bikin blink blink di mata.

nah waktu itu lah gw jadi suka thailand move. bukan karena actor nya yang cantik tapi makna isi kandungan nya yang bikin emosional.







Info: [Thai-Movie]
Release Date: 2011
Genre: Comedy | Music
Cast: Jirayu La-ongmanee, Natcha Nuanjam, Pashorn Jiratiwat, Thawat Pornrattanaprasert
Quality: DVDRip
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:
A teen comedy about a group of high-school students who form a band even though they’re not remotely gifted with music. Their intention is to impress girls. But when a pretty young student turns up and wants to join the band as a guitarist, things start to get interesting.


Total Size 500 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Tinypaste
by: Ganool.com





SYNOPSIS
Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.

Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.Nontoh deh Filmnya dijamin seru dan ga ngebosenin !

Pemainnya keren, ceritanya bagus, lagu-lagunya juga asyik ... Jadi aku cari-cari deh tuh Profil Para Pemainnya, dan .... Bim salabim jadi apa pa pa pa .... Aku menemukannya.
Jirayu La-Ongmanee as Ped 
Nickname : Kao



Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi

Nattasha Nauljam as Ern
Nickname : Nat
 

 

TTL : Thailand, 16 September 1992
 
Bakat : menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
 
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
 
Artis Favorit : Muse, The Clash, Dashboard
 
Twitter : @nat_nattasha

Pachara Chirativat Wattana as Koong/Kay
Nickname : Peach
 

 

TTL : Thailand, 10 Mei 1993
 
Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn 

Bakat : bermain gitar
 
Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
 
Twitter : @peach_pachara
(ga nyangka klo Kay sama Koong ternyata cuma satu org aja) 



Thawat Pornrattanaprasert as Ex
Nickname : Earth
 

 

TTL :Thailand, 8 Januari 1994
 
Pendidikan : Pittayakorn Pottisan 

Bakat : drum, gitar
 
Artis Favorit : Bodyslam
 
Twitter : @earthreacorg








Salah satu film Thailand yang meramaikan layar Indosiar ini adalah Suck Seed. Film komedi romantis yang baru beredar pada awal tahun 2011 ini sangat populer di Thailand, bahkan popularitasnya menjangkau negara-negara tetangganya, salah satu Indonesia.

Kisah film yang dibintangi Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.

Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed  itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.

Akankah dengan kehadiran Ern, band Suck Seed ini bisa populer? Siapa yang akan dipilih Ern, Ped atau Koong? Simak kisah selengkapnya mereka dalam sinema bertajuk 
Suck Seed di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)
sumber : KLIK

8 komentar

^yang di atas, ia gan apa lagi pas masa2 mau nembak si PED ma ERN kerennn apalagi di nyanyiin lagu sigala kwkwkwkw

Reply
Anonymous mod

link nya pada mati semua

Reply

bgus bntz film,na. . . . .
the greatest of film. . .
i love id

Reply

gue suka Natasha :D

filem nya kocak kwkwkw

Reply

like this

Reply

Post a Comment

Berilah Penghargaan dengan memberikan Komentar kepada blog ini, Serta kalau bisa sertakan alamat blog anda biar kita bisa saling Bersilaturahmi :)

Thank you a lot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...