Download Game Harvest Moon Ps1 Back to Nature

ane share link download Harvest moon Ps1 Back to Nature
from: http://www.remo-xp.com/2010/03/download-harvest-moon-for-pc.html


Beberapa waktu yang lalu saya baru saja sharesebuah game play station 1, yakni game CTR (Crash Team Racing). Ternyata banyak banget sobat blogger yang berminat dan antusias dengan game jadul tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sharegame play station 1 juga, namun nggak kalah keren dan jadulnya dengan game CTR yang sudah saya share. Hayo, ada yang tau nggak?? Game ini bernama Harvest Moon Back To Nature. Masih ingat dengan game tersebut??? Cekidot,,

Harvest Moon Back To Nature merupakan salah satu game strategi yang mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. (saya salin dari wikipedia,, hehe)

Oiya, game harvest moon yang saya berikan ini versi indonesia nya loh sob, jadi lebih mudah untuk dimainkan. Hehehe

Ekstrak file .RAR nya, kemudian klik 2x file ePSXe.exe.

Maka akan tampil seperti ini, klik config untuk mengaturnya. (settingan awal) 
Ikuti dan perhatikan gambar yang saya berikan. 








Selesai, untuk pengaturan selesai sampai sini. Untuk memulai permainan, klik file klik run ISO. Kemudian pilih file tekken.iso, lalu open. 

Selesai,, selamat bermain Harvest Moon,,  
Tampilan Game Harvest Moon : 



UPDATE : Tulisan di bawah ini saya ambil dari salah satu komen sobat blogger,,
sob mau ngasih tau adja neh, 
komen tmen2 pada tanya knpa di musim ke 2 gambarnya agak aneh, rumah berwarna biru, kebun menjadi hitam, q mau ngasih tau neh, 
klau hari pertama di musim ke 2 memang seperti itu, tapi skitar hari ke 5 udah kembali seperti semula, maen di PS1 juga sperti itu sob, jdi gk usah kawatir klau sprti itu.
Thanks sob buat sharing pengalaman nya,, sangat membantu sobat-sobat blogger yang lain nya,, :D

UPDATE (25022011) : Sudah saya share game Harvest moon back to nature (versi inggris). Proses instalasi mudah, tidak ribet seperti yang di atas, silahkan klik disini.

UPDATE (22092011) : Link download sudah saya perbaiki, namun saya hanya memberikan file iso game Harvest Moon nya saja, tidak dengan emulatornya.

Download Harvest Moon PS1 ISO
 ||


sumber : http://www.remo-xp.com/2010/03/download-harvest-moon-for-pc.html
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bila tidak bisa coba memakai link ini : http://www.indowebster.com/download/video/Harvest_Moon_Back_to_Nature_Bahasa_Indonesia_PSX_ISO



download game harvestmoon back to nature versi bahasa indonesia PC


VERSI INDONESIA 

DOWNLOAD : -CD image :DI SINI
                                      
                                          - PSX : DISINI atau DI SINI
sumber :
http://fujiflantoge.blogspot.com/2012/02/harvestmoon-back-to-nature-versi.html


Cara Memainkan Game Ps1 Pada Komputer Game ps1 memang tergolong jadul, namun apa salahnya memainkannya kembali, Apa ada di antara anda semua yang di rumah punya ps1? Aku rasa sekarang sudah jarang yang menggunakan alat ini, tapi jika anda ingin membeli ps1 namun punya komputer lebih baik main aja di komputer dengan menggunakan emulator PSX. Cara menggunakannya cukup mudah anda tinggal membuka software Psx kemudian klik file, dan pilih insert cd image, dan pilih image game yang anda miliki, bisa berekstensi .ISO, .BIN, .CUE, .IMG, .SUB, .CCD, .CDZ, .MDF DAN .MDS Dan anda bisa setting game control sesuai dengan keinginan anda dengan cara masuk ke menu file dan pilih configuration, lalu pilih controllers. Namun emulator ini sudah aku setting dengan tombol A= kotak, S= silang, D= Bundar,W= Segitiga, dan jika anda ingin mendownload gamenya, anda bisa membaca postingan lamaku, di SINI Berikut tampilan psx saat menjalankan game

Read more at: http://ariskomputer.blogspot.com/2011/06/cara-memainkan-game-ps1-pada-komputer.html
Copyright www.ariskomputer.blogspot.com U
nder Common Share Alike Atribution


16 komentar

ok gan.. link sdah terpasang... silhkn di cek di forum budykan bertukar link ya gan.. nma agan di huruf "G"..

green tree

Reply

kamu udah aku pasang.. nama nya Fikri Humor ?

Reply
Anonymous mod

kak req harvest moon ce yang bhs indo bisa??

Reply

kwkwk dulu aku juga pernah main yg cewek. tp bahasa mandarin.. klo emang ada udah dari dulu aku upload :D

tidak ada yang bahasa indoensia.. hanya back to nature saja.. itu dari instansi palapa

Reply

kak ini bisa di save gak

Reply

bisa kok dek, kyak maen HM Ps1 yang biasanya :)

Reply

Kaka Ini Ada Cheatnya Gak Kalau Ada Share Donk Semua Cheatnya !! :)

Reply

koq,,aq ga bisa instal ny

Reply

kenapa di taun ke 2 gambarnya aneh gt??
padahal uda lewat hari ke 5, bahkan uda hari ke 9 masih tetap gitu, tolong bantuan nya donk. . .

Reply

kenapa di taun ke 2 gambarnya aneh gt??
padahal uda lewat hari ke 5, bahkan uda hari ke 9 masih tetap gitu, tolong bantuan nya donk kak. .

Reply

aneh gimana maksut nya?

Reply

Keren gan harvest moon itu paling keren :)

Reply

Thanks ya sob sudah share artikel beginian :) sukses selalu ya

Reply

wah keren gan thanks bgt
visit : http://www.gohanifu.com/

Reply

Post a Comment

Berilah Penghargaan dengan memberikan Komentar kepada blog ini, Serta kalau bisa sertakan alamat blog anda biar kita bisa saling Bersilaturahmi :)

Thank you a lot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...