First Love 2: The Sequel 9 Years Gone


"First Love 2: The Sequel 9 Years Gone" adalah lanjutan dari "Crazy Litte Thing Call Love Aka Frist Love" Saya masih kurang tau akan release kapan. Jadi kita nantikan saja NAM danSHONE,


Posting By.cinema-max.blogspot.com
--------------------------------------------------




Sedikit review "First Love 2: The Sequel 9 Years Gone" menceritakan 9 tahun kehidupan Pi Shone dan kehidupan Nam, Direktur menegaskan bagaimanapun sequel ini masih dalam proses pengerjaan.

Pemain Utama :
Profile Pimchanok Lerwisetpibol :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mario Maurer :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

29 komentar

haiii bro or sist or om or tante or siapapun...
punya link downloadnya "LOVE SUMMER" gak?? kalo punya mau dong :)) info in ke blankerss_buzz@yahoo.com
thanks :))

Reply

di sini gan > http://ganool.com/love-summer-2011-dvdrip-400mb-ganool

Reply
Anonymous mod

kpan releasenya,?
kalo da tolong kasih tau k'e-mail saya zainulfhue07@gmail.com

Reply
Anonymous mod

udah release blom???

Reply

klo release aku posting klo prlu [klo inget aku kirim email]

Reply

eh mau nanya ... ?
Xlo film yg br-gedr comedy-romance kya' gni tuw pa'an a ... ?

Reply

gan kalo dah di release posting donk ke e-mail nya ane yea...
nih E-mail ane efendy_lalu@yahoo.co.id..
thanks gan...

Reply

insya allah aku kirim atau saya post di blog ku ini :)

soal nya bloger teman saya juga belum tau persis kapan rilis nya.

Reply

gan klok dah release porting juga dong ke email aku juga ni poertorio@yahoo.co.id thankzz

Reply

kalau release gw posting di grup dan di FP tenang aja..

itu klo gue tau relesnya kapan -___-"

Reply
Anonymous mod

gan, kalau ada link download.nya kabarin ane yaa, lewat email,
kaitocan@yahoo.com

Reply

klo gak lupa ya ehheh :e:

Reply

pemainnya punya twitter atau fanspage di facebook gak?

Reply

aku juga ya minta tolong banget kalo udah di release kabar kabari aku yah ? Ini alamat emailku : eni.iriyana@gmail.com
thanks :)

Reply
Anonymous mod

Ternyata ada sequelnya,, aku mauu... tak tunggu link downloadnya..

Reply

gw sendiri blom tau ini bakal rilis atau tidak,
klo web2 move ada yang tau , gw share di mari

Reply

Tlong kirim k email aq jg yah klo udh tw link nya funny_v3@yahoo.com

Reply

gan kalo udah di liris share ke lainnya ya :)

Reply

gw gak bisa janji yaa. soalnya itu kapan keluarnya gw juga blom tau :p

Reply

Punya gak link downnload crazy a little called love+subtitle indonesia?

Reply

Gan yg first love 2 udh release blm yaahh???? blzz pliiiizzz

Reply
Anonymous mod

kalau sekarag udah diril belum? bagi link nya donk??? :)

Reply

Udah rilis belom gan ? kalo udah, tolong kabarin ke email gue ya v3alpiani@gmail.com

Reply

Udah ada link untuk di downloadnya belum gan?

Reply

Udah ada link untuk di downloadnya belum gan?

Reply

kalau dah rilis mau juga dong link nya .. lewat email aja jga yaa :D
elvianaikhsan@rocketmail.com

Reply

kalo ada link nya gw mau gan ... alifadwi7@gamil.com

Reply

Udah ada lum??? Frist love 2.

Reply

Post a Comment

Berilah Penghargaan dengan memberikan Komentar kepada blog ini, Serta kalau bisa sertakan alamat blog anda biar kita bisa saling Bersilaturahmi :)

Thank you a lot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...