Tips Trik Cara nembak cewek

Sebener nya ini cara-cara agak jadul tapi masih top jare kalalu sasaran cewek anda lagi galau berat
Banyak Orang yang sering Minder mendekati Cewek yang Imut dan seksi, seorang cewek imut dan cantik membuat rasa si cowok jadi minder dan grogi maka ada obat dan cara nya nii.
Trik 1 via fb

Trik Nembak Cewek Via facebook *

1. Pastiin teman cewek yg dituju itu sdg galau dan berstatus singel

2. Kirim inbox atau wall untuk nyatain cintalu (nembak)

3. Setelah itu Loe off dan jangan beraktifitas sampe besok.

4. Paginya Loe cek jawaban dari dia. Syukur2 diterima.

5. Kalau loe ditolak, loe langsung update status,
"sialan.., kemaren fb gw dibajak"

 
Trik 2 Via hp

1.Pastiin temen cewek/cowok itu lagi single ,.. jangan di coba klao cewek nya udah punya pacar gan -_-


 
2.Pastikan di hp teman mu itu ada nomor hp mu biar dia tau siapa elu dan pastikan juga hp itu hp dia bukan Bapak ny

3.Setelah itu Langsung aja tembak lewat sms Gan

4.Kalo diterima allhamdulilah
tapi klo gak

5.sms lagi gan misal nya orang yg mau kmu tembak itu nama Dina Maaf yh aku salah kirim kebetulan orang yg aku suka nama nya Dina juga



Trik 3 Via bahasa inggris gan


1.Seperti biasa gan jangan lupa coba ini untuk cewek yg single

2.pastikan cewek itu mengerti sedikit bahasa inggris

3.abis tuh pas lu ketemu dia gan ajak ngomong sebentar

4.langsung aja gan Lu Bilang Will you love me

5.Kalau dia bilang Iya/Yes I love you lu langsung bilang I love you too tapi kalau dia jawab tidak Lu liat nomor 6

6. No I Mean LOP Not LOVE because My hair is too long ,...
Besok nya untuk mengurangi rasa malu mu hapus pertemanan fb dia gan dan segera blokir

Lop sendiri artinya memangkas gan


Trik Ke 4 

Trik ke 4 ini seebener nya gak ane rekomendasi kan gan 

1.seperti yg biasa ane saranin gan ,... pilihlah cewek yg single

2.siapkan alat alat tajam

3.pas agan ketemu cewek nya langsung agan todong trus lu bilang "MAU JADI PACAR Gw gak?"

4.kalo dia bilang mau syukur lah ,.. tapi kalau cinta agan tidak diterima ikuti langkah selanjut nya

5.Lalu lu bikin si cewek ini pingsan gan trus lu kabur aja langsung gan ,...

6.Besok nya Pas Ketemu dia lagi Bilang aja gan "MAAF KEMAREN GUE KESURUPAN"

 gan ,...

jangan lupa mampir lagi gan akan ane update trik trik selanjut nya 


SELAMAT MENCOBA !

Klau gak di terima jangan Depresi gan ,... nanti ane update trik sesat ny 

Kalo berhasil kasih ane  gan biar ane ada ijo ijo nya

jangan lupa gan 



source : Kaskus


pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI
ini:
1. Dia sebenarnya juga sangat
berharap perhatian dari para
cowok di sekelilingnya. Itu bisa
dicermati dari gayanya yang
memang sengaja dibuat-buat
untuk menarik perhatian cowok.
Jika gak ada satu pun cowok
yang perhatian, aslinya dia akan
merasa dongkol banget deh...
hehehe...
2. Kalo sudah berhasil memikat
cowok agar "ngiler" setelah
melihat dirinya, maka si cewek
berlagak jual mahal. Tujuannya
biar si cowok makin ngebet ke
dia, dan kepikiran terus sampai
terbawa mimpi. Namun jika
ternyata si cowok malah gak
berani atau gak melanjutkan
pendekatannya, dijamin si cewek
pasti jadi kecewa dan mentalnya
langsung down... karena akting
memikat cowok gagal total...
hahaha.. Padahal aslinya dia
ngarep banget tuh cowok tetap
berjuang untuk mendapatkan
dirinya.
3. Cewek cantik nan seksi
sebenarnya tidak butuh cowok
yang ganteng, keren, atau atletis
six pack.
Cewek itu hanya butuh cowok
yang punya KEPRIBADIAN BAIK
dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah
si cowok punya mobil pribadi,
rumah pribadi, villa pribadi,
deposito pribadi dan hal-hal lain
yang dimiliki secara pribadi...
hwhwhwhw...
Nah, itulah RAHASIA untuk
mendapatkan cewek cantik nan
seksi... Mau?

source : disini



Ada buku dengan judul “Female Brain”. Dibuku tersebut dijelaskan bahwa otak wanita jauh-jauh lebih kompleks dari otak Pria.

Saking kompleks nya, banyak syaraf-syaraf di otak wanita yang kerap tegang dan menyebabkan sang wanita cepat frustrasi, stress dan GALAU.

Obat paling manjur untuk melepaskan stress tersebut adalah TAWA.

Tertawa dapat memicu zat endorphin dalam otak wanita yang sangat ia perlukan untuk dapat tenang dan rileks.

Itulah sebabnya wanita suka Pria yang humoris, karena obat paling manjur untuk melepaskan ketegangan syaraf di otak nya adalah TAWA.

Gilanya, endorphin tidak hanya membuat wanita nyaman, tenang dan santai, melainkan juga dapat ketagihan.

Itulah juga alasan mengapa banyak wanita ketagihan berada disisi pria humoris.

Kamu ingin wanita “ketagihan” berada disisimu?

Mudah.

Belajarlah jadi Pria Humoris.

Lalu bagaimana menjadi Pria humoris?

Saya berikan 2 tips untukmu.

Carilah 3 – 5 orang teman yang sudah humoris secara alami, lalu luangkan waktu sesering mungin dengan mereka.

Mengapa?

Karena otak kita belajar dari lingkungan.

Sama seperti jika kamu tidak bisa main musik, namun jika kebanyakan bergaul dengan musisi, maka kamu ENTAH BAGAIMANA dapat bermain musik.

Begitu juga dengan bergaul dengan teman-teman yang humoris.

Dengan hanya meluangkan waktu dengan mereka dan sering melihat mereka ber-interaksi, maka otak bawah sadarmu akan MENG-COPY kemampuan mereka.

Tonton film-film humor dan lihatlah bagaimana karakter humoris dalam film tersebut bertingkah laku.

Hal ini sama dengan hal yang saya jelaskan pada poin pertama, namun kamu tidak belajar dari teman, melainkan dari karakter yang ada di film.

Semoga bermanfaat.


http://www.kaskus.co.id/thread/50fd13918227cf127900000a/kamu-ingin-cewek-ketagihan-berada-disisimu/

14 komentar

Post a Comment

Berilah Penghargaan dengan memberikan Komentar kepada blog ini, Serta kalau bisa sertakan alamat blog anda biar kita bisa saling Bersilaturahmi :)

Thank you a lot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...